New Honda ACCORD

 on Wednesday, May 8, 2013  

New Honda ACcORD tampil di CHICAGO Auto show
Sedan terbaru  Honda accord merupakan generasi kesembilan terlaris dari honda untuk kalangan menengah. Desain terbaru ACCORD 2013 sedikit lebih kompak dari generasi sebelumnya banyak perubahan pada sisi body dan fitur tambahan lainya.

Teknologi terbaru honda diantaranya mengunakan mesin EARTH DREAM TECHNOLOGY yang mungkin akan menjadi mesin standart honda di masa depan.

Desain all new honda accord identik dengan kemewahan seperti juga generasi terdahulunya yang  selalu sesuai dengan kebutuhan para penggunanya.
Dengan desain front grill serta bumper dan setuhan krom pada handle pintu, juga didukung dengan lampu LED teknologi DLR dan Projector Headlight plus LED stoplamp membuat new accord lebih elegan. Sedangkan pada lingkar kemudi menghadirkan fitur tombol pengatur fungsi audi plus cruis control, Dibelakang kemudi juga terdapat tombol baru guna mengaktifkan fitur lane watch system yaitu tampilan kondisi jalan yang terlihat pada layar dashboard sebelah kiri untuk mempermudah pengemudi berpindah jalur agar lebih aman.
 layar dashboard ini juga bisa menampilkan informasi tentang peta navigasi, handsfree telephone, status kendaraan dan audio dengan teknologi layar besar intelegent multy information display.

Untuk segi entertainment all new honda accord mnggunakan integrated audio system dengan layar sentuh, audio ini bisa memutar DVD/CD, USB, AUX IN, BLUETOOTH, IPOD, DAN IPHONE.

Dengan mesin 2.4Liter DOHC V-TEC serta menggunakan transmisi 5 kecepatan menjadikan new honda accord lebih bertenaga dengan 176 PS pada 6.200 rpm dan juga menggunakan fitur paddle shift pada lingkar kemudi membuat perpindahan gigi lebih halus dan tanpa hambatan.

All new honda accord ini juga mendapat rating tertinggi dalam uji keselamatan dalam bagi pangendaranya yaitu NHTSA dan top safety pick 2013.

Honda accord ada 6 versi pilihan colour yaitu Modern Steel, White Orchid Pearl, Urban Titanium Metallic, Alabaster Silver Metallic, Champagne Frost Pearl, dan Crystal Black Pearl.

Untuk harga kalau di indonesia sekitar rp. 499.000.000 tentunya nilai ini tidak terlalu mahal untuk desain dan fitur honda accord yang mewah.


demikian sedikit review tentang new honda accord semoga bisa bermanfaat buat sobat semua...  
 
New Honda ACCORD 4.5 5 zona Wednesday, May 8, 2013 New Honda AC c ORD tampil di CHICAGO Auto show Sedan terbaru  Hond a accord merupakan ge ne rasi kesembilan terlaris dari honda untuk kala...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.