New honda CR-V

 on Thursday, May 9, 2013  

Ini dia New honda CR-V mobil mewah tahun 2013 banyak dipilih oleh para konsumen.
Mari kita lihat beberapa spesifikasi tentang new honda CR-V ini.

Honda CR-V memang telah menarik banyak orang untuk memilikinya mobil yang termasuk generasi keempat ini tampil dengan desain baru di tahun 2013  dengan lebih elegan dan mewah.
CR-V hadir kembali dengan dua pilihan model mesin yaitu 2.0 L dan 2.4 L.

Sistem kemudi new CR-V mengunakan teknologi drive by wire yaitu sistem  pedal gas yang tidak lagi menggunakan kabel gas tapi memakai sensor yang kemudian dilanjutkan oleh ECU untuk membuka katub trhotle body sekaligus berfungsi sebagai pengatur bahan bakar yang disemprotkan kedalam mesin ke empat injector dan juga sekaligus mengatur sistem pengapian.
Teknologi ini membuat sistem pembakaran dan akselerasi menjadi lebih baik serta irit konsumsi bahan bakar.

Sistem PADDLE SHIFTER yaitu sistem  pemindahan tarnmisi secara manual dengan menekan tuas yang berada di belakang setir hanya dengan ujung jaripun bisa, seperti yang terdapat pada mobil F1.

Sistem TRACTION CONTROL yaitu sistem daya tarik roda depan dan belakang agar lebih stabil dan tidak mengalami slip-spin (selisih putaran antara roda depan dan belakang)


Sistem rem ABS (antilock breaking system) sistem keamanan dengan menggunakan tekanan rem secara otomatis saat akan berhenti sehingga roda tidak menggunci atau selip,memungkinkan pengemudi untuk mempertahankan kontrol kemudi dan menigkatkan jarak pengereman sependek mungkin dengan aman.

CRUIS CONTROL yaitu teknologi yang memungkinkan pengemudi mengendarai mobil pada kecepatan stabil tanpa kaki harus terus menekan pedal gas, tentu semakin menambah kenyamanan, sistem ini di aktifkan dengan tombol dan  hanya bisa di gunakan saat kecepatan mobil di atas 40 km/jam.

Didukung juga  dengan teknologi HILL ASIST yaitu kontrol kesetabilan yang bisa menahan laju mobil ketika anda sedang ditanjakan dan kemudian tiba-tiba macet, begitu anda mengginjak rem dan kemudian dilepas mobil tidak akan mundur tapi tetap tertahan lajunya sampai anda mengginjak gas kembali.

 Dilengkapi juga dengan DUAL AIRBAG yaitu sistem keselamatan yang berfungsi melindungi pengemudi dan penumpang depan dari benturan dan mengurangi terjadinya cidera pada saat terjadinya tabrakan.

demikian sedikit informasi fitur terbaru dari CR-V untuk harga mobil ini sekitar Rp 367.000.000.


New honda CR-V 4.5 5 zona Thursday, May 9, 2013 Ini dia New honda CR-V mobil mewah tahun 2013 banyak dipilih oleh para konsumen. Mari kita lihat beberapa spesifikasi tentang new honda C...


1 comment:

  1. CR-V is the best. mobil mewah dengan fitur lengkap. tidak rugi memiliki CR-V mobil impian

    ReplyDelete

Powered by Blogger.