KIA SORENTO

 on Tuesday, November 12, 2013  

Kia All New Sorento 2013 ini memiliki fitur yang sempurna diantaranya memiliki berbagai kelebihan dan juga teknologi terbaru yang dimiliki KIA.Mobil  ini memakai mesin berbahan bakar bensin THETA II 2.4L DOHC CVVT serta dilengkapi dengan Distribution Less Ignition (DLI) dan Variable Induction System (VIS) sehingga mampu  menghasilkan tenaga 176 ps.

Mobil All New Sorento menggunakan sistem disc brake di semua keempat rodanya dan juga sistem pengereman ABS dan EBD yang menjadikansemaki aman dalam berkendara.
disisi  eksterior, desain tiger nose di bagian depan membuat SUV ini menjadi  tampil gagah dan garang. kemudian adanya juga DRL LED sehingga  menarik perhatian kendaraan ketika melintas di jalan perkotaan. All New Sorento pun  menghadirkan fasilitas panoramic sunroof yang akan membuat penumpangnyaman dan menikmati hangatnya mentari pagi atau segarnya udara ketika membawa kendaraan ini di pegunungan.

Sisi Interior All New Sorentoakan  terasa  sangat mewah karena desain  jok dibungkus dengan menggunakan kulit.Juga Pemilihan warna pada  kabin  membuat kesan mewah kendaraan ini semakin terasa.Tak kalah hebatnay lagi dilengkapi juag Fasilitas menarik dengan  hadirnya fungsi mobile Wi-fi pada kendaraan ini. yang hanya Tinggal menancapkan mobile modem yang Anda miliki, serat setting pada layar audio, kemudian dengan sangat mudah dan Anda sudah dapat terkoneksi dengan jaringan internet dimana pun Anda berada.

MOBIL INI DIBANDEROL DENGAN HARGA SEKITAR Rp 300.juta
KIA SORENTO 4.5 5 zona Tuesday, November 12, 2013 Kia All New Sorento 2013 ini memiliki fitur yang sempurna diantaranya memiliki berbagai kelebihan dan juga teknologi terbaru yang dimiliki...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.