New KIA GT

 on Wednesday, April 8, 2015  

Pabrikan mobil asal Korea Selatan, Kia, mengumumkan konsep Kia GT akan segera masuk ke jalur produksi dalam waktu dekat ini. Sebelumnya model konsep ini telah diperkenalkan di Frankfurt Motor Show 2011 mendatangSeperti dilansir laman Worldcarfans, head of product planning Kia Amerika, Orth Hedrick mengatakan, konsep Kia GT akan segera masuk kejalur produksi dalam waktu dekat ini. "Kami belum bisa memastikan kapan mobil ini akan masuk ke jalur produksi, yang pasti dekat-deket ini," ungkapnya.



Konsep Kia GT adalah mobil konsep yang mempunyai penggerak roda belakang dengan didukung dengan mesin 3.3-liter V6 turbocharger mampu memuntahkan kekuatan hingga 395 tenaga kuda dengan torsi 534 Nm dan disambungkan dengan transmisi otomatis delapan kecepatan.




Selain itu mobil anyar ini juga mempunyai desain yang terlihat stylish dengan garis atap miring, pintu belakang berengsel yang disematkan dari serat karbon. Sedangkan model konsep GT4 tidak akan mendapatkan lampu hijau untuk diproduksi, karena Kia memperkirakan tidak ada permintaan pasar yang cukup untuk mengembangkan mobil ini.
New KIA GT 4.5 5 zona Wednesday, April 8, 2015 Pabrikan mobil asal Korea Selatan, Kia, mengumumkan konsep Kia GT akan segera masuk ke jalur produksi dalam waktu dekat ini. Sebelumnya mode...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.